nge-teh di sore hari @linow lake

nge-teh di sore hari @linow lake

Minggu, 09 Desember 2012

Satu Buku Untuk Satu Juz Alquran Braille

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh para sahabat sekalian. 
Kali ini saya akan menulis artikel dalam blog saya dengan judul Satu Buku Untuk Satu Juz Alquran Braille.

Mmm... mulai dari mana yah... sebenarnya judul ini bukanlah sekedar sebuah judul tetapi target saya. Bahwa dari satu buku yang saya miliki dan telah saya baca bisa menghasilkan minimal satu juz al-qur'an braille. Amin. Tapi, kalaupun tidak bisa, Insya Allah kumulatif dari hasil penjualan kembali satu atau dua buku. Atau malah bisa satu buku menghasilkan beberapa juz. Tergantung dari harga beli buku dan kesediaan para sahabat untuk membeli dengan harga berapa. Dan semoga akan ada satu juz-satu juz lainnya hingga menjadi satu al-qur'an braille dan ada satu al-qur'an braille selanjutnya. Amin.

Para sahabat, secara pribadi kalau saya memiliki keinginan membeli baju, sepatu atau tas, dapat dipastikan akan saya masuki sejumlah toko yang mungkin akan memakan waktu sehari atau bahkan bisa saja akan masuk lagi ke toko yang telah saya masuki akan saya masuki kembali di hari berikutnya. Intinya sulit sekali saya menentukan pilihan saya pada satu model baju, model tas dan model sepatu dalam waktu singkat. Lainnya hal nya dengan memasuki toko buku, jarang sekali saya ke toko buku dengan memastikan judul buku apa yang ingin saya beli, kalaupun telah ada di benak saya satu judul buku maka dapat dipastikan keluar dari toko buku akan ada judul-judul buku lain di dalam kantong kresek.

Saya lebih senang baca buku dibandingkan artikel di internet ataupun laptop. Karena kalau ilmu itu dalam bentuk buku maka saya lebih mudah untuk membacanya sambil berbaring meskipun saat ingin membaginya dengan para sahabat saya harus mengetiknya lagi. Tapi, untuk saat ini buku masih lebih bisa membuatku berlama-lama membacanya daripada ilmu itu dalam bentuk softcopy.

Nah, setiap buku yang telah kubaca sangat jarang aku buka kembali kecuali ada materi-materi tertentu yang ingin kubaca lagi. Ingin sekali buku-buku yang telah kulahap bisa tersusun rapi dalam rak di ruangan khusus bernama "mini-library", namun untuk saat ini di kamar kos ku hanya bisa menyediakan ruang untuk buku-buku ku di bawah kolong tempat tidur dan berselimut debu.

Mungkin, untuk saat ini buku-buku ini tidak untuk berada di mini library ku dan ada bersamaku untuk waktu yang lama tetapi harus berada di library para sahabat. Setidaknya para sahabat bisa menjadi orang yang bisa memberikan tempat yang layak untuk buku-buku ini.

Para sahabat, untuk menambah manfaat & nilai dari buku ini, saya bermaksud untuk menjual kembali buku-buku saya dengan harga minimal seharga waktu saya membelinya atau sesuai harga baru di pasaran atau lebih baik lagi jika seharga waqaf minimal 1 juz al-qur'an braille dan sesuai keikhlasan para sahabat. Oh ya, harga untuk pembelian buku ini belum termasuk ongkir ya sahabat.

Insya Allah, 100% harga beli kembali buku-buku saya oleh para sahabat akan saya waqafkan ke Yayasan Ummi Maktum Voice. Untuk para sahabat yang sekiranya berminat untuk berwaqaf langsung bisa mendapatkan informasi lengkapnya ke http://umv.or.id.

Nilai Waqaf:
Rp.55.000 untuk satu juz Alquran Braille
Atau Rp.1.650.000 untuk 30 Juz Alquran Braille
Buku-buku yang akan saya beli jual kembali, akan saya share informasinya di facebook saya dan di blog saya ini. 

Mohon bantuannya ya para sahabat dan semoga yang kita lakukan bersama ini bernilai ibadah di mata Allah SWT. AMIN
              
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar