nge-teh di sore hari @linow lake

nge-teh di sore hari @linow lake

Minggu, 09 Desember 2012

Buku Bacaanku (1) : Ramalan-Ramalan Rasulullah Saw. yang Kini Terbukti menurut Sains

Oleh : Yanuar Arifin
Penerbit : Diva Press
Kondisi Buku : Insya Allah masih bagus dan tersampul plastik
Jumlah buku : 1 buku

Harga Baru : Rp. 34.000,00 (Saya lupa beli harganya berapa, tapi di pasaran harganya sekian) belum termasuk ongkir ya sahabat

Ramalan-Ramalan Rasulullah Saw. yang Kini Terbukti menurut Sains

 Sekilas Pengantar dari sang penulis buku

Sejak ratusan tahun yang lalu, jauh sebelum sains modern berkembang seperti sekarang ini, Rasulullah Saw., sudah meramalkan banyak hal yang akan terjadi di tengah kehidupan umat manusia yang akan datang. Semua ramalan tersebut tertuang dalam berbagai haditsya.
Kini, setelah ilmu pengetahuan semakin maju, lengkap dengan peralatan canggihnya, ramalan-ramalan beliau tersebut akan dibuktikan. Sejumlah penelitian telah dilakukan oleh para peneliti, baik dari kalanagn muslim maupun nonmuslim.
Dengan dilengkapi sejumlah fakta ilmu maupun data-data akurat yang tentu saja dapat dipertanggungjawabkan, buku ini membeberkan semua bukti tersebut dengan gamblang. Ramalan tentang manfaat berbekam, bahaya air liur anjing, bahaya seks bebas, bahaya minuman beralkohol, hingga ramalan tentang datangnya kaum yang gemar berbuat bid'ah dan terpecahnya umat islam ke dalam 73 golongan ternyata terbukti secara ilmiah.
Apakah hanya itu saja ramalan Rasulullah Saw. yang dapat dibuktikan sains? 
Tentu tidak! Didalam buku ini, masih bayak ramalan beliau yang akan dibuktikan secara sains. Penasaran? Segera ambil buku ini dan berbanggalah mempunyai pemimpin super genius seperti Rasulullah Saw.
Selamat Membaca


Itulah gambaran dari beberapa hal yang ada dalam buku ini.
Ramalan Rasulullah yang Kini Terbukti, diva press, buku islami, buku islam, Yanuar Arifin 

Harga jual kembali buku ini minimal seharga harga buku baru di pasaran atau minimal seharga 1 juz al-qur'an braille. 100% dari penjualan kembali buku ini akan diwaqafkan ke Yayasan Ummi Maktum Voice.

Nilai Waqaf 1 juz al-qur'an braille : Rp. 55.000,-
Nilai Waqaf 1 al-qur'an braille : Rp. Rp.1.650.000

Para sahabat yang ingin berwaqaf langsung bisa mengunjungi website: http://umv.or.id 


Terima kasih

Wassalam    
   
      

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar