nge-teh di sore hari @linow lake

nge-teh di sore hari @linow lake

Minggu, 09 Desember 2012

Buku Bacaanku (3) : Membaca Semesta


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

 
Bismillahirrahmanirrahim,


Judul Buku : Membaca Semesta
Penulis : Mayyadah
Penerbit : Aura Pustaka
Harga Beli : Di pasaran harganya sekitar Rp. 35.000,-
Harga jual kembali: kalau bisa minimal senilai waqaf 1 juz Al-Qur'an Braille Rp. 55.000,- (belum termasuk ongkir)
Kondisi buku : Insya Allah, masih dalam kondisi bagus bersampul plastik dan masih lengkap dengan pembatas bukunya. Pada halaman pertama ada tulisan : Bandung, 20 Oktober 2012.



Kali ini saya akan menjual kembali buku bacaanku berjudul Membaca Semesta.
Ada yang istimewa dengan buku ini, karena penulisnya adalah Mayyadah. Anak pertama dari Almarhum sepupu bapakku, yang saya akrab memanggil beliau dengan nama Aji Wahab. Jadi bisa dibilang, saya dan Mayyadah sepupu 2kali (bener gak sih istilah ini). Hampir dibilang kami sangat jarang sekali bertemu, sesekali saya hanya mendengar namanya disebut dalam perbincangan santai keluarga, malah di fb lah kami bisa menyambung silaturahmi. Ada rasa bangga dan sekaligus iri dengan Mayyadah. Bangga nya karena bisa bertalian saudara dengan seorang penulis hebat (kira-kira penulis bangga juga gak yah?) dan iri nya apalagi kalau bukan karena karyanya. Pengen juga memiliki kemampuan menulis seperti dia, meskipun untuk saat ini saya baru bisa menjadi pembaca karya Mayyadah. Tapi, semoga Mayyada selanjutnya bisa melahirkan karya-karya yang lebih baik lagi. Amin. Mau donk May kisahku juga bisa masuk dalam buku mu selanjutnya .... wkwkkw #ngarep.com.

Oh ya, di sini saya tidak akan menulis kembali tentang pendapat beberapa orang yang telah berkomentar di cover buku Mayyadah. Karena saya yang akan berkomentar sebagai pengalaman pribadi saya membaca bukunya. Tidak butuh waktu setengah hari atau bahkan beberapa hari saya menyelesaikan buku ini. Hanya sekitar beberapa jam saja dalam posisi nyaman saya yaitu membaca sambil baring. Isi dan kisah di dalamnya bukanlah kisah yang biasa-biasa saja melainkan kisah yang istimewa namun disajikan dalam kesederhanaan kata-kata bermakna kuat, indah, santun dan sangat mudah dimengerti dan dibayangkan. May, semua isi di dalam bukumu saya suka terutama pada kisah om Aji Wahab - Lelaki Yang Mencintai Ibuku.

Ayo sahabat, miliki kembali buku ini sekaligus berwaqaf.

Wassalam  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar