nge-teh di sore hari @linow lake

nge-teh di sore hari @linow lake

Selasa, 08 Januari 2013

Tumbler cantik


Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Syubidu bidu lala... syubidu bidu lala... yuhuuuuuuuuuu,...
Hai para sahabat yang budiman, huhuhuh. Apa kabar semua nih,? Insya Allah baik dunk. 
Mmmm... kali ini saya mau utak-atik lagi nih blog. Biar lebih fresh isinya, mau share nih salah satu produk dari Twin Tulipware yaitu Tumbler. Tumbler salah satu produk plastik dari Twin Tulipware, dan saya bisa pastikan masih banyak pilihan produk plastik yang bisa jadi pelengkap perabot rumah tangga.

 Big Tumbler (minat? sms ke 022-61461100 yah)


 Trumpet Tumbler (minat? sms ke 022-61461100 yah)


Selain tumbler yang cantik, Twin Tulipware juga mengeluarkan produk plastik yang lain, seperti baby feeding, single lunch box dan banyak lain lagi. Kalau mau lihat pilihan-pilihan lainnya, bisa dilihat di gambar ni beberapa pilihannya.:


Beberapa Produk Twin Tulipware yang sedang promo juga nih sahabat (minat? sms ke 022-61461100 yah)
 

Oh ya selain produksi produk-produk plastik Twin Tulipware diproduksinya di Indonesia, ada beberapa kelebihan nih yang dimiliki produk plastik Twin Tulipware, antara lain adalah:

* ANTI MICROBIAL, UNBREAKABLE, BPA FREE
* Semua produk Twin Tulipware bersertifikat FOOD GRADE dengan standard Grade EXCELLENT (aman utk makanan)
* Wadah tanpa tutup aman utk menghangatkan makanan, bisa utk mengukus, direbus (misal utk keperluan sterilisasi)


Trus, bicara tentang tumbler nih, tumber di Twin Tulipware ada dua jenis dengan masing-masing memiliki pilihan warna yang cantik-cantik dan pastinya berkualitas donk sahabat. Dibuat nya aja dari biji plastik. Bisa dilihat nih di bawah link video pembuatan tumbler Twin Tulipware yang mewakili produk-produk plastik Twin Tulipware. Yuk mariiiiiiiiiiii.....................

 


 Nah, selamat mengoleksi Tumbler cantik dari Twin Tulipware yah... untuk menemani hari-hari lebih berwarna-warni.... yuhuuuuuuuuuuuu...

Untuk yang berminat nyari-nyari info tentang produk-produk cantik dan berkualitas dari Twin Tulipware atau mau sukses bersama Twin Tulipware, feel free deh untuk contact saya melalui sms. 022-61461100. Dimana pun sahabat dan kapan pun... mau memiliki dan bergabung, bisa saya bantu.

Sekian dulu yah tentang Tumbler dan produk Twin Tulipware lainnya di blog saya berikutnya. Huhuhuhuh. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar